Istri Pukuli Suami yang Stroke lalu Minta Uang Cerai Rp 1 Miliar Istri Pukuli Suami yang Stroke lalu Minta Uang Cerai Rp 1 Miliar - Kabar Korupsi - Berita Aktual, Tajam & Terpercaya

Iklan Semua Halaman

Istri Pukuli Suami yang Stroke lalu Minta Uang Cerai Rp 1 Miliar

KabarKorupsi.Com
Kamis, 19 Desember 2019
Video viral istri pukul suami. (Foto: Tangkapan layar Instagram/@nenk_update) 

JAKARTA, KabarKorupsi.Com - Sebuah video penganiayaan yang dilakukan istri kepada suaminya jadi viral di media sosial (medsos) beberapa waktu yang lalu. Dalam video, ditampilkan seorang perempuan menghardik lalu memukuli suaminya yang sedang sakit stroke.

Pada awal video yang berlokasi di daerah Penjaringan Jakarta Utara itu, perempuan tersebut menjelaskan bahwa dirinya sudah membantu suaminya buang air besar (BAB). Ia juga mengatakan telah membantu suaminya untuk membersihkan diri.

Ia kemudian mengungkapkan kekesalannya atas perilaku sang suami yang membuatnya merasa lelah. Setelah mengungkapkan kekesalannya dengan kata-kata, perempuan itu kemudian mulai memukuli suaminya itu dengan tongkat bantu jalan atau walker. 

Sang suami yang stroke tak bisa mengelak, dan hanya bisa mengeluarkan suara kesakitan. Sang suami pun sempat merebut tongkat bantu jalan itu agar sang istri tak memukulinya lagi. Namun sang istri masih terus menganiaya suaminya.

Perempuan tersebut kemudian mengatakan ia rela berpisah dengan suaminya itu. Syaratnya ia minta dibayar Rp 1 miliar.

"Kalau dia mau pisah sama gue boleh, bayar 1 M sama syaratnya dia stroke lagi di ranjang, tolong jagain dia hanya di ranjang aja,"
Melansir dari kumparanNEWS, Kapolsek Penjaringan AKBP Achmad Imam Rifai mengatakan peristiwa itu terjadi pada Rabu (11/12/2019).

Perempuan bernama Milka (34) itu diperkirakan memiliki gangguan jiwa. Polisi masih belum menetapkan siapa tersangka kasus ini.

Milka kini dirawat di Rumah Sakit Jiwa Grogol untuk menjalani observasi. Selagi menunggu hasil observasi, polisi akan terus melanjutkan penyelidikan kasus dugaan KDRT ini.

Sementara itu, pria 64 tahun bernama Howard dalam video tersebut tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Atma Jaya.

Editor: Redaksi
Baca Juga