Ini 7 Pernikahan Singkat Selebriti, Ada Hanya 20 Hari

Iklan Semua Halaman

Ini 7 Pernikahan Singkat Selebriti, Ada Hanya 20 Hari

Redaksi KK
Jumat, 01 November 2019
Ayu Ting Ting dan mantan suaminya Enji. 

JAKARTA, KabarKOrupsi.Com - Umumnya pernikahan selalu menjadi impian bagi banyak orang. Sebuah ritual sakral yang diharapkan akan sekali seumur hidup dan dapat menjalaninya sampai tua nanti.

Namun seiring berjalannya waktu, tentu dalam sebuah rumah tangga akan muncul ujian dan permasalahan. Karena tidak menemukan titik temu, banyak pasangan suami istri yang memutuskan untuk berpisah.

Seperti halnya yang dialami oleh banyak selebriti dalam hubungan rumah tangganya. Bahkan usia pernikahannya pun masih seumur jagung dan harus merelakan untuk berpisah. Banyak alasan yang melatarbelakangi berakhirnya sebuah pernikahan dari para selebriti ini.

Berikut 7 pernikahan selebriti yang yang tak berlangsung lama yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Jumat (01/11/2019).

1. Baru menikah tiga bulan, pedangdut Ratu Meta menggugat cerai suami

Ratu Meta dan Eddy Faisal. (Istimewa)

Kabar kurang mengenakan ini datang dari pedangdut Ratu Meta. Ia dan suami yang bernama Eddy Faisal belum lama menggelar pernikahannya, 10 Juli 2019. Namun baru-baru ini, Ratu Meta melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, Kamis (24/10/2019).

Usia pernihakan yang masih berumur jagung, yaitu baru 3 bulan saja. Padahal sebelum Ratu Meta dan suami kerap memamerkan kemesraannya di media sosial. Permasalahan ini pun ternyata karena keduanya sering ada masalah dan bertengkar.

"Karena kami berantem terus. Kami nikah bulan Juli, Agustus mulai banyak masalah," Ujar Ratu Meta seperti yang dikutip Liputan6, pada Selasa (29/10/2019).

2. Usia pernikahan Nikita Mirzani dan Dipo Latief hanya berjalan 5 bulan

Artis sensasional Nikita Mirzani mengungkapkan cewek harus berjiwa matre. Ia melihat ada yang salah saat perempuan tak melihat keuangan pasangannya.

Nikita Mirzani yang kini baru saja dilamar oleh kekasih bulenya, pernah menjalani usia pernikahan singkat dengan Dipo Latief. Kala itu Nikita Mirzani menikah dengan Dipo Latief secara agama, Februari 2018.

Dalam perjalanannya, bahtera rumah tangga ini tidak berjalan lama. Dalam kurun waktu lima bulan. Nikita Mirzani yang tengah mengandung buah cintanya menjalani sidang isbat nikah di Pengadilan Agama Jakarta Selatan untuk meminta pertanggung jawaban Dipo atas anaknya.

3. Pernikahan Ayu Ting Ting dan Enji hanya bertahan 20 hari

Ayu Ting Ting dan mantan suaminya Enji (foto: Kapanlagi)

Usia pernikahan paling singkat diantara selebriti ialah usia pernikahan Ayu Ting Ting dan Henry Baskoro Hendarso alias Enji, 4 Juli tahun 2013. Pelantun lagu Alamat Palsu dalam hubungan rumah tangganya mengalami beberapa masalah.

Hingga pada akhirnya saat ia diketahui sedang hamil, ia pun pulang ke rumah orang tuanya, Depok, Jawa Barat. Usai melahirkan anaknya, Ayu pun melayangkan gugatan ke Pengadilan Agama Depok pada 27 Januari 2014. Namun saat ia pulang ke rumah orang tuanya dari Enji, usia pernikahannya baru 20 hari.

4. Salmafina Sunan dan Taqy Malik yang hanya berjalan tiga bulan

Rumah tangga Taqy Malik dan Salmafina Khairunnisa baru seumur jagung. Beberapa hari belakangan ini, rumah tangga keduanya menjadi perbincangan warganet. Lantran putri Sunan Kalijaga itu diceraikan oleh suaminya.

Usia pernikahan selebriti muda ini juga dianggap sangat singkat. Salmafina Sunan putri dari pengacara kondang Sunan Kalijaga pernah menjadi istri dari Taqy Malik.

Pernikahan yang pada awalnya dijalani dengan taaruf ini berlangsung, 16 September 2017. Namun dalam perjalanannya, usia pernikahan ini tak berlangsung lama. Dalam kurun waktu tiga bulan, rumah tangga ini pecah hingga pada akhirnya keduanya resmi bercerai, Februari 2018.

5. Pesinetron Risti Tagor dan Stuart Collin hanya berjalan empat bulan

Stuart Collin mencurahkan perasaannya melalui media sosial mengenai kehidupannya, termasuk kisah cintanya dengan Risty Tagor.

Memang tidak ada yang tahu masa depan dari rumah tangga seseorang. Apalagi rumah tangga sendiri seperti yang dialami oleh Risti Tagor dan Stuart Collin. Kedua pasangan pesinetron ini sempat menikah, 19 April 2015.

Namun dalam perjalannya yang tak begitu lama, yaitu kurun waktu empat bulan. Bahtera rumah tangga ini pun pecah. Risti pun melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, 20 Agustus 2015.

6. Drama pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga yang berjalan delapan bulan

Pasangan selebriti Vicky Prasetyo dan Angel Lelga menjawab pertanyaan awak media usai mengisi acara di kawasan Tendean, Jakarta, Selasa (9/1). Vicky Prasetyo berjanji akan berusaha menjadi suami yang baik untuk Angel Lelga. (foto: Herman Zakharia)

Pernikahan antara Vicky Prasetyo dan Angel Lelga memang mencuri perhatian publik pada saat itu. Vicky yang dikenal selalu memiliki bahasa unik akan menikah dengan Angel Lelga.

Keduanya pun menikah, 9 Februari 2018. Pernikahannya yang cukup mewah seperti drama kisah cinta ternyata tak berjalan cukup lama. Hubungan pernikahan kedua pasangan ini pun hanya berjalan delapan bulan saja dengan diakhiri sebuah drama penggerebekan yang dilakukan Vicky pada waktu itu.

Usai melayangkan gugatan perceraian yang dilakukan oleh Vicky Prasetyo le Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Keduanya pun resmi bercerai pada 10 Januari 2019.

7. Cita Citata pernah menikah saat usia 18 tahun dan hanya bertahan 1 bulan

Cita Citata

Pelantun lagu Sakitnya Tuh Disini yang sedang dekat dengan seorang pria tampan bernama Roy Geurts. Ternyata pernah menikah saat ia berusia 18 tahun. Menikah di usia muda memang tidak mudah untuk menjalaninya.

Seperti yang dilansir dari Kapanlagi, usia pernikahan Cita Citata hanya berlansung selama satu bulan. Kala itu Cita Citata menikah dengan pria bernama Galih Purnama alias Ijonk pada 28 Oktober 2018.

Sumber: liputan6


Baca Juga